Lagu Kaulah Yang Terbaik Untukku

Lagu Kaulah Yang Terbaik Untukku. Am em dengarkanlah isi hatiku. Senin, 3 januari 2022 22:03 wib. Semakin hatiku tak menentu / menjadi lebih cantik / kaulah yang terbaik untukku kini ku mau hentikan waktu / bunga tercinta bermekaran dalam. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyampaikan perasaan kepada seseorang yang spesial. Kan 'ku jadikan kau kenangan. F c hanya dirimu yang aku cintai. Kau bawa cintaku setinggi angkasa. Dm g apa adanya ku kan setia untukmu. Kaulah yang terbaik untukku berikut ini chord dan lirik lagu lebih indah yang. Dia yang kan temani hidupku. Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku. .ku percayakan d# d seluruh hatiku padamu bb am dm kasihku satu janjiku em a kaulah yang terakhir bagiku reff: Dm g kaulah yang terbaik untukku. Kan 'ku jadikan kau kenangan. Kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku.

Kau Yang Terbaik Untukku Seluruh Nafasku Untukmu
Kau Yang Terbaik Untukku Seluruh Nafasku Untukmu from berbagiperuntukan.blogspot.com

Kan ku petik satu untukmu. Yang terindah dalam hidup ku. Sampai nanti di akhir waktu. Dia yang kan temani hidupku. Yang terbaik dariku tak pernah aku membayangkan tuk hidup dalam mimpi dan mimpiku semakin nyata karena kau ada untukku oh untukku kaulah alasan aku bisa kaulah alasan aku bertahan untukmu aku persembahkan semua (yang terbaik dariku) kaulah alasan aku bisa kaulah alasan aku bertahan untukmu aku persembahkan semua yang terbaik dariku dariku. Dan kau hadir merubah segalanya. Kini ku ingin hentikan waktu. Dm g kaulah yang terbaik untukku. Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup. Dm gm cinta kita cinta surga c f sampai mati kan bersama bb gm kau.

Semakin Hatiku Tak Menentu / Menjadi Lebih Cantik / Kaulah Yang Terbaik Untukku Kini Ku Mau Hentikan Waktu / Bunga Tercinta Bermekaran Dalam.

Dm g apa adanya ku kan setia untukmu. Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku. Kau bawa cintaku setinggi angkasa. Lirik yang terbaik dari indonesian idol ini dipublikasikan pada tanggal 20 april 2018 (4 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh abdul (coffee theory) & riza.lagu ini ada di dalam album grand final indonesian idol 2018. Kan ku jadikan kau kenangan. Dm g kaulah yang terbaik untukku. Dia yang kan temani hidupku. D f#m bm em dan kau hadir merubah segalanya a f#m menjadi lebih indah Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya:

*Kaulah Segalanya Untukku Kaulah Curahan Hati Ini Tak Mungkinku Melupakan Mu Tiada Lagi Yang Ku Harap Hanya Kau Seorang Kau Takkan Percaya.

F c sampai nanti di akhir waktu. Dm gm cinta kita cinta surga c f sampai mati kan bersama bb gm kau. Dm g apa adanya ku kan setia untukmu. Kan ku petik satu untukmu. Dm g kaulah yang terbaik untukku. Dm g dia yang kan temani hidupku. Kaulah yang terbaik untukku berikut ini chord dan lirik lagu lebih indah yang. Sayang dengarkanlah aku dengarkanlah isi hatiku hanya dirimu yang aku cintai kaulah yang terbaik untukku. Chord lagu kau yang terbaik untukku.

Single Dll Dari Adera Di Antaranya Untuk Kita Renungkan, Middle Kita, Dulu Milikku, Dengarkan Hatiku, Dan Aku Terkesima.

Kaulah yang terbaik untukku bb am dm. Sebelumnya aku tak percaya aku bisa mencapai puncak dunia sebelumnya aku tak percaya aku bisa menggapai. Sayang dengarkanlah aku dengarkanlah isi hatiku kuterima semua kekuranganmu apa adanya ku kan setia untukku. Am em dengarkanlah isi hatiku. (chorus) c g tuhan jaga dia untukku. Lirik yang terbaik dari indonesian idol ini dipublikasikan pada tanggal 20 april 2018 (4 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh abdul (coffee theory) & riza.lagu ini ada di dalam album grand final indonesian idol 2018. F c ku terima semua kekuranganmu. Kan 'ku jadikan kau kenangan. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya:

Related Posts

Diskusi